REVIEW GAME SLEEPING DOGS

setelah di artikel sebelumnya mimin bahas tentang  game " COUNTER STRIKE " kini mimin mau ngereview game yang openworld. kaya gta gitu deh, tapi karakternya orang cina, jadi kayak GTA versi cina gitu XD.Nama game ini adalah "Sleeping dogs"



Game ini bertema "Open world","Action", "Adventure", dan "Melee Combat", yaa 11/12 sama gta lah temanya tapi yang membedakan game ini dengan game gta adalah kita berperan sebagai seorang kriminal dengan campuran antara ras Cina dan Amerika dengan nama "Wei Shen". Yang kemudian menjadi seorang polisi yang diperintahkan untuk menjadi salah satu anggota "Triad"(mafia Cina) dengan nama "Sun On Yee".

game ini mempunyai grafis yang cukup WOW! lho, nggak kalah dengan gta V. ditambah adegan fight nya yang sangat realistis dan misi - misi yang nggak kalah seru bikin game ini jadi game favorit mimin XD

untuk spesifikasi minimum dan recomended sobat tech bisa liat  dibawah  ini

Minimum requirements

OS: Windows Vista or Windows 7
Processor: Core 2 Duo 2.0 GHz or Althon X2 2.4 GHz
RAM: 2GB
Graphic card: DirectX 10 or 11 compatible Nvidia or AMD ATI card, ATI Radeon 3870 or higher, Nvidia GeForce 8800 GT or higher
Graphics card memory: 512 MB
Sound card: DirectX compatible sound card
Hard drive: 15 GB

Recommended requirements

OS: Windows 7 64-bit
Processor: Quad-core Intel or AMD CPU
RAM: 4GB
Graphics card: DirectX 11 Nvidia or AMD ATI card, Nvidia GeForce GTX 560 or ATI Radeon 6950
Graphics card memory: 1 GB
Sound card: DirectX compatible sound card
Hard drive: 15 GB


Untuk menutup review ini mimin  sarankan kalau game ini sungguh cocok untuk pemula dalam game action, karena kontrol dalam keyboard terasa lebih mudah dibanding game lain, kalau PC anda tidak mampu menahan game ini. Sebaiknya anda membeli edisi yang lama dibanding edisi "Definitive" karena edisi tahun 2012 mempunyai spesifikasi yang lebih minimum..

Cukup sekian postingan mimin kali ini tentang "REVIEW GAME SLEEPING DOGS ", Selamat berjumpa di artikel selanjutnya tech lovers.




0 comments:

Post a Comment